Selasa, 12 Juli 2011

:)

Maaf ... apabila semua hal yang telah aku lakukan tetap tak mampu membuatmu menjadikanku yang pertama dalam  pikiranmu ...
Maaf ... atas semua perkataan yang aku ucapkan dan hanya sebagai sebuah selingan yang masuk ke telinga mu, karena aku tahu aku tak lebih dari sekedar pengisi waktu luangmu ... pelipur lara mu ditengah kebosanan yang mendera perasaanmu .... 

Disaat semua hal yang terbaik sudah dilakukan, tiada kata dan upaya selain ikhlas dan bersabar ... 
Apa mungkin memang ini yang kamu inginkan, tiada sedikitpun niat baik terhadapku ...
Diam bukan berarti iya, karena hanya dengan diamku aku berharap bisa melewati ini ...
Sabar, sabar dan selalu belajar bersabar ... 

Ikhlas bila kehadiranku sekedar nyata di dunia , namun semu di dalam hati ... 
Karena sesuatu yang dipaksakan akan patah pada nantinya , rusak dan hancur perlahan-lahan ... 
Tapi aku takkan patah arang untuk menuntunmu dan bersabar dalam kepahitan yang selalu engkau beri ...

Aku hanya ingin membuatmu tersenyum dan bahagia di sisa hidupku ... agar ketika waktuku tiba, aku sudah bisa bersama & berbuat yang terbaik terhadap orang yang telah aku inginkan ... 
Lakukanlah semua hal yang membuatmu bahagia walaupun di atas penderitaanku, karena deritaku tak lebih sempurna dari semua kebahagiaan dan kepuasan nafsumu ....

                                                               ..... مكسورة الجناح الجناح 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar